Senin, 19 Oktober 2015

3 Jenis antena tv lokal yang baik dan murah untuk system pararel

Selamat datang gan di blog kami,pada kesempatan kali ini kami ingin share tentang jenis antena tv lokal yang bagus untuk bisa di pakai dengan hasil gambar maksimal dengan system pararel untuk di rumah tinggal anda.

Antena tv lokal yang pertama adalah antena tv lokal dengan jenis atau type ux.

Antena dengan jenis ini sering kali di gunakan dirumah,kost2an bahkan tidak sedikit pula di gunakan di perkantoran dengan system pararel untuk beberapa televisi untuk masing - masing lantai.

selain harganya yang terjangkau,hanya dengan Rp.350,000,- anda sudah mendapatkan paket lengkap berikut dengan pemasangannya ( alias gratis pasang gannn..).

nah untuk kalian yang ingin pasang antena tv lokal murah dengan kualitas gambar maksimal dengan antena tv pararel,anda dapat menggunakan antena tv dengan jenis di ini.

Antena tv lokal yang kedua adalah antena tv lokal dengan jeni atau type yagi.
antena tv yang satu ini memang banyak sekali di gemari oleh para konsumen kami di seluruh jabodetabek,antena tv dengan panjang kurang lebih 1 meter dengan full body aluminium,kuat,anti karat dan tahan lama.

antena ini memang sempurna untuk pemasangan antena tv system pararel,selain kuat,kokoh,anti karat serta tahan lama,gambar yang di hasilkanpun hampir sempurna seperti kualitas antena parabola digital.

bagi anda pemilik kost2an,atau hotel,ada baiknya menggunakan antena tv jenis yagi ini,selain haranya yang relatip murah,antena tv ini juga menghasilkan gambar yang memuaskan.

untuk mendapatkan antena jenis yagi ini,anda hanya cukup merogoh kocek Rp.550,000,- / paket.
paket tetap sama dengan jenis antena tv diatas,yaitu paket lengkap dan sudah termasuk ongkos pemasangan.

Antena tv lokal yang ketiga adalah antena tv jenis atau type alcad.
antena tv alcad adalah antena terbaik dari ketiga jenis antena ini,namun kelangkaan antena tersebut membuat para agen kerap kali tidak dapat menjual antena ini.

untuk antena jenis ini memang sedikit lebih mahal dr 2 jenis antena televisi di atas,namun untuk kualitas gambar yang di hasilkan sudah tidak dapat di ragukan lagi,pastinya gambar jernih & lebih maksimal.
untuk memesan antena tv ini anda haus mengeluarkan uang sebesar Rp.900,000,- / paketnya.

itulah ketiga jenis antena televisi yang baik dengan system pararel untuk di rumah tinggal,kost-kostan,perkantoran dan pabrik.

jangan lupa untuk share disini Twitter / facebook

0 komentar:

Posting Komentar