Kamis, 30 April 2015

Jasa parabola murah,setting parabola,antena tv lokal

dapatkan jasa parabola murah serta setting parabola dan pemasangan antena tv lokal terbaik,terlengkap,berkwalitas serta bergaransi.

kami melayani pemasangan parabola digital berbagai merk,seperti venus,matrix,parabola matv,dan parabola beriuran atau berlangganan seperti parabola orangetv,parabola bigtv,top tv,skynindo,telkomvision dan indovision.

pilihan paket yang kami tawarkan sangat beragam,namun yang pasti jasa pemasangan parabola di agen parabola kami jauh lebih murah dan barang terjamin kualitasnya serta bergaransi jelas.
kamipun melayani pemasangan parabola matv untuk di jakarta barat,jakarta selatan,jakarta utara,jakarta pusat dan jakarta timur,melayani pula pemesanan untuk di luar jawa seperti di sumatera,kalimantan,sulawesi,bali,surabaya,lampung,aceh,pekan baru,riau,gorontalo,jambi,batam dan medan.

untuk jasa parabola di luar pulau jawa,akan kami kenakan biaya transportasi dan akomodasi sesuai dengan kesepakatan bersama.
dan untuk pemasangan parabola di sumatera,kalimantan,sulawesi,bali,surabaya,lampung,aceh,pekan baru,riau,gorontalo,jambi,batam dan medan,maka biasanya pihak kami akan mengajukan penawaran pemasangan parabola tersebut dengan DP,namun DP atau uang muka tersebut dapat di transfer ke rekening perusahaan kami setelah barang di terima di lokasi untuk menghindari hal - hal seperti penipuan dan yang lain - lain.

Tidak perlu ragu untuk pemesanan kepada agen parabola kami,hubungi segera dan dapatkan informasi lengkap nya.

0 komentar:

Posting Komentar