Kamis, 30 April 2015

Jasa antena tv lokal dan parabola untuk hotel

jasa antena tv untuk di perhotelan atau apartment,serta jasa parabola sistem distribusi atau MATV untuk di gedung,ruko,rukan dan pabrik.
pertama - tama kami ingin menjelaskan terlebih dahulu tata cara pemesanan dalam pengajuan pemasangan antena tv lokal dan parabola digital matv.

Hal yang pertama :
dapatkan informasi lengkap mengenai paket dan rincian material antena tv nya di customer service kami.

Hal yang kedua :
setelah menghubungi agen antena tv terdekat dari domisili anda,dan anda sudah mendapatkan keterangan mengenai rincian materialnya,maka kami akan melakukan survey ke lokasi untuk dapat memastikan pemakaian global kabel antena tv serta dapat mengetahui titik mana saja yang akan di lakukan pararel atau pemasangan receiver parabola apabila menggunakan parabola digital venus.

Hal yang ketiga :
setelah pensurveyan di lakukan dan global pemakaian sudah dapat ditentukan totalnya,maka pihak kami akan memberikan surat proposal penawaran jasa antena tv lokal untuk hotel atau pabrik dengan rincian sesuai kebutuhan di lapangan.

Hal yang keempat :
pihak pemohon ( konsumen ) dapat melampirkan PO (purchase order) pada pihak kami jika semua proposal kami tela di setujui untuk di lakukan pemasangan dan selanjutnya kami akan mengkonfirmasikan waktu pengerjaan antena tv atau pemasangan parabola tersebut kepada pihak terkait ( konsumen ).

Mungkin ini sekilas tentang tata cara pemesanan untuk jasa pemasangan antena tv lokal,jasa parabola Matv murah,terbaik serta bergaransi pastinya.

0 komentar:

Posting Komentar